Newest Post

Pengenalan

Hello sob, buat pengenalan aja yang udah masuk ke blog saya. Saya lahir di Purbalingga, tepatnya desa Kandang Gampang Rt 03 Rw 04 atau lebih dikenal Ngebong. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, saya mempunyai 1 adik laki2 dan 1 adik perempuan. Saya memulai blogging waktu kelas 2 SMP, pertama saya hanya coba-coba namun sampe sekarang jadi ketagihan. Saya dulu sekolah di SD N 3 Bojong, dan sekarang saya sekolah di SMP N 2 Purbalingga.Setelah saya lulus, saya bercita-cita masuk ke SMK N 1  Purbalingga (kalo bisa). Saya hanya blogging setelah pulang sekolah. Saya itu orangnya bertipe ingin tau, jadi hal apa aja mesti saya coba, contohnya blogging, dan sebagainya. Sambil blogging saya bermain game online, dulunya saya hanya bermain Point Blank aja, tapi sekarang segala game udah pernah saya coba, sampai game di Facebook atau di web. Sekian dulu pengenalannya, kalo  pengin lebih lanjut liat profil saya di Facebook atau sms/telpon : 08997766512. thanks ya udah mampir ke blog saya. Bye ^.^

// Copyright © DERRYKKS™ //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //